Apa itu Inject, Inilah Awal Mula Inject Operator

Selamat datang kembali di UhangKincai, Blog yang membahas seputar Teknologi, Tutorial VPS, Review VPN SSH Premium, Game dan Software, serta Tips dan Trik Android.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas seputar Apa itu Inject, Inilah Awal Mula Inject Operator.
Artikel terpopuler lainnya :
1. Download SSH premium gratis 1 bulan update terbaru .
2. Kumpulan Trik rahasia internet gratis android terbaru.
4. Update paket promo internet murah terbaru semua operator.

Mungkin bagi sebagian di antara kita ada yang belum mengetahui apa itu Inject, Yah.. Inject adalah Tool yang berisi PayLoad akses gratis menuju suatu situs yang di berikan suatu provider kepada penggunanya Juga sebuah data aktual yang dikirim ketika data dikirim melalui Internet, setiap unit ditransmisikan mencakup informasi header dan data aktual yang dikirim. Header mengidentifikasi sumber dan tujuan paket. Karena informasi header, atau data biaya overhead, hanya digunakan dalam proses transmisi, dilucuti dari paket saat mencapai tujuan. Oleh karena itu, PayLoad adalah satu-satunya data yang diterima oleh sistem tujuan.
ini salah contoh satu dari ribuan Inject
dari perkembangan Proxy Redirect milik library delphi, oleh karena itu terciptanya yang namanya injek sekitar tahun 2006 yang dimana protokol ssh sendiri sudah dulu ada sebelum perkembangan injek, sebelum ke Proxy Redirect perkembangan Tnet HTTP Client dan Tnet HTTP Request sebelumnya sudah ada karena perkembangan jaringan internet dimulai oleh Aspanet, Proxy Redirect sendiri di kembangkan oleh pascal atau di terapkan pada borland delphi masih bersifat rahasia, pada mulanya proxy redirect tersebut diujukan untuk perkembangan ftp dan telnet tetapi setelah diumumkannya sebuah object inspector untuk http request komponen akhirnya proxy redirect bisa diterapkan pada perkembangan komponen direct TCP/IP yang sekarang kita kenal dengan Komponen Indy.

Konfigurasi methode sendiri masih bersifat dasar yaitu yang dimana contohnya DELETE, GET, HEAD, OPTIONS, TRACE tidak memerlukan input daya sebagai sumber daya tujuannya dan methode PUT , PATCH, MERGE memerlukan input data untuk tujuan sumber dayanya, dan perkembangan ini ditujukan untuk tekhnologi kelanjutna dari mozaic, mozaic adalah browser pertama yang diciptakan tetapi masih sebatas menampilan text dan image saja dan video pun waktu itu belum ada dan belum bisa disatukan pada protok www dan akhirnya video bisa dibuka di www karena ada tekhnologi flash, untuk pengembang aplikasi chating sendiri seperti IRC dulu sudah ada, untuk sejarah sejarah internet bisa anda baca baca di google atau di wikipedia.

Yang melangsir kelemahan kelamahan pada IIS7 dan pada webserver jaringan operator adalah pihak IBM sendiri di salah satu post yang saya baca adalah timbulnya konsep direct koneksi atau loncatan proxy dari tempat yang berbeda sehingga akan membahayakan server dan client bisa menggunakan koneksi pada jalur tersebut tanpa di ketahui oleh firewall dari IIS7, walupun IBM sudah melangsir hal hal seperti itu tetapi pada kenyataannya tidak ada seorangpun yang bisa mengungkapkan tentang rahasia pada direct tersebut.

Pemecahanan yang sulit adalah masalah Line karena penjelasan masalah Line sendiri masih terbilang umum yaitu semua kode yang ada pada keyboard anda adalah linenya bayangkan saja kita harus menguji semua Line dari nilai 1-255, nah konsep host juga diambil dari line tersebut jadi nilai host adalah 000.000.000.000-255.255.255.255 maka nilai linenya adalah perhost 1-255, nah konsep Line yang harus dipecahkan adalah berada pada class B dan kenapa tidak di class C padahal Line Client yang akan digunakannya, jika line client yang harus dipecahkan bagimana program bisa melakukan direct proxy.

Singkat cerita saya sendiri tidak tahu dari mana mulanya tetapi kalau tdak salah salah satu orang di india keith kita sebut saja phreaker india, dia mampu menemukan beberapa Line yang memungkinkan untuk melakukan Direct Proxy dengan input data yang berbeda, nilai data yang anda temukan di program delphi akan ditulis dengan athread.netdata kira-kira itulah maksudnya, dan akhirnya konsep line tersebut dikemukan secara publik dan mulai dibahas oleh para profesional IT bahwa ada karakter khusus yang bisa membahayakan System Server, dan akhirnya konsep karakter line berbahaya tersebut ditulis di situs wiki dan menjelaskan bahwa dari 1-255 line pada Server Host ada 5 Line karakter yang berbahaya yaitu mulai line dari 10-15 nah karkter 10-15 itulah sampai saat ini yang banyak digunakan oleh para pembuat inject injek untuk internet gratis tetapi kebanyakan yang digunakan adalah line 10 dan 13 setiap line harus ditulis diawalai dengan kode jawaban sebuah operator khusus yaitu # sedangkan untuk Compiler pemisahnya menggunakan tanda + walaupun tidak ditulis atau ditulis maka program tetap akan mengakuinya karena basis delphi memang seperti itu.

Sebenarnya konsep konsep penemuan internet gratis adalah berawal dari IT yang menangani hal hal tersebut, sebenarnya tekhnik tekhnik Phreaking indonesia adalah tempat belajarnya phreaking dari luar luar negeri, hanya saja mereka malu mengakuinya dan untuk sejarah lebih lengkapnya dan silsilah pastinya memang terlalu sulit diungkapkan, dan mungkin itu saja dulu informasi yang bisa kami sampaikan berdasarkan pengalaman kami selama ini, semoga tulisan sederhana ini menjadi sebuah pelajaran berharga.

Cukup sekian pembahasan Sejarah Tentang Inject Ini mudah mudah kita paham betul apa itu Inject yang slama ini kita pake sebagai alat untuk berinternet gratis bagi pengguna SSH dan UltraSurf

Artikel terpopuler lainnya
Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Apa itu Inject, Inilah Awal Mula Inject Operator.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

8 Responses to "Apa itu Inject, Inilah Awal Mula Inject Operator"

  1. Replies
    1. Sip, Terima kasih untuk respon nya, Semoga bermanfaat (y)

      Delete
    2. mantab gan artikelnya,
      trus gan ap hubunganya bug operator dg line 10-15 itu gan?

      Delete
    3. Bug operator kunci utama dalam sebuah inject, baik itu inject yang terbuat dari "Delphi" maupun "Visual Basic", Dan itu juga didukung oleh source coding / penulisan payload, meskipun bugs masih aktif, tetapi payload nya salah,Inject tetap tidak akan bekerja.

      Delete
  2. yang bikin ane bingung kok bugnya nggak di tutup oleh operator gan ? padahal teknisi IT mereka juga pasti tahu ada celah di sistemnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ditutup, akan ada system dan program program mereka yang tidak berjalan, contoh nya ads.telkomsel yang saat ini adalah bugs aktif , jika ditutup kemungkinan system pengiklanan dan affliasi dari telkomsel tidak akan berjalan.

      Delete
  3. bisa kasih tau injek telkomsel pertama gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Co Founder dari fornesia setau saya gan

      Delete