Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru Menggunakan FrostyVPN

Selamat datang kembali di UhangKincai, Blog yang membahas seputar Teknologi, Tutorial VPS, Review VPN SSH Premium, Game dan Software, serta Tips dan Trik Android.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas seputar Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru Menggunakan FrostyVPN.
Artikel terpopuler lainnya :
1. Download SSH premium gratis 1 bulan update terbaru .
2. Kumpulan Trik rahasia internet gratis android terbaru.
4. Update paket promo internet murah terbaru semua operator.
Cara Trading Bitcoin Pemula

Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru Menggunakan FrostyVPN

Apa itu FrostyVPN ?
FrostyVPN itu pada dasarnya sama dengan SecurePoint SSL OpenVPN yang biasa digunakan untuk Internet Gratis Via OpenVPN. Hanya saja FrostyVPN ini lebih simple dan mudah digunakan.

Kenapa demikian ?
Karena pada FrostyVPN, kita telah disediakan profil OpenVPN sama sang empunya FrostyVPN. Kalau SecurePoint SSL OpenVPN kan kita harus membuat dan menambahkan profil OpenVPN tersebut ke SecurePoint SSL OpenVPN supaya bisa digunakan.

Pada FrostyVPN, Agan akan disuguhi berbagai pilihan server OpenVPN. Kalau menurut saya mah sangat banyak. Apalagi ada pilihan server Premium yakni OpenVPN server Singapura dan OpenVPN server Jepang. Semakin lengkap rasanya untuk menggunakan FrostyVPN. Sayangnya untuk OpenVPN server Indonesia tidak disediakan. Tenang saja gan. Agan dapat menambahkan profil OpenVPN yang telah dibuat ke FrostyVPN ini. Jadi, masih ada solusi. Hehehe. . . Pada dasarnya kan semakin dekat server yang kita pakai, maka jumlah ping pun semakin singkat.

Baiklah, langsung saja kita mulai artikel Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru 2017 Menggunakan FrostyVPN ini. Saya bahas step per step biar jelas gan. Apalagi Cara Menggunakan FrostyVPN (Internet Gratis 2017) ini menurut saya mah gampang dan singkat kok. Hampir sama saat menggunakan SecurePoint SSL OpenVPN pada artikel yang lama. 

Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru Menggunakan FrostyVPN :

1. Bila Agan belum punya aplikasi FrostyVPN ini, silahkan download dulu di salah satu server file berikut ini : Download FrostyVPN Terbaru

2. Setelah selesai di download, langsung ekstrak dan buka hasil ekstrakan tadi. Pada FrostyVPN.exe, Agan klik kanan dan pilih Run as administrator biar afdol. FrostyVPN ini aplikasi portable kok gan. Jadi, Agan dapat langsung memakainya tanpa harus melakukan instalasi terlebih dahulu.
Tutorial Lengkap Internet Gratis

3. Lihat taskbar. Tepatnya pada bagian ikon-ikon kecil yang biasanya ada pada taskbar sisi kanan. Temukan ikon seperti gambar di bawah ini. Keterangannya OpenVPN GUI
Tutorial Lengkap Internet Gratis,  Terbaru, Menggunakan FrostyVPN 2016, SecurePoint SSL OpenVPN, OpenVPN , Internet Gratis 2016, trik Internet Gratis pc Terbaru,  server OpenVPN, Proxy Settings, ssh terbaru, trik ssh terbaru 2016


4. Bila Agan ingin mengatur FrostyVPN supaya bisa berjalan dengan Inject yang Agan punya, klik kanan pada ikon yang tadi dan arahkan kursor kebawah sampai menemui Proxy Settings seperti ini
Tutorial Lengkap Internet Gratis,  Terbaru, Menggunakan FrostyVPN 2016, SecurePoint SSL OpenVPN, OpenVPN , Internet Gratis 2016, trik Internet Gratis pc Terbaru,  server OpenVPN, Proxy Settings, ssh terbaru, trik ssh terbaru 2016
5. OpenVPN - Proxy Settings pun terbuka. Pilih Manual Configuration jika Agan ingin menggunakan Proxy atau gandeng FrostyVPN ini dengan Inject atau Psiphone atau aplikasi lainnya. Sebagai contoh, saya pilih HTTP Proxy : 127.0.0.1. Port : 3453 (Listen Port dari Inject / Psiphon / lainnya). Lalu klik OK 
Menggunakan FrostyVPN 2017, SecurePoint SSL OpenVPN
6. Setelah pengaturan telah selesai, kini waktunya untuk memulai melakukan koneksi OpenVPN via FrostyVPN. Pilih salah satu server yang ingin Agan pakai. Sebagai contoh Singapore TCP. Pilih Singapore TCP dan klik Connect seperti pada gambar 
Internet Gratis 2016, trik Internet Gratis pc Terbaru
7. Proses pengoneksian pun mulai berjalan. Tunggu proses ini sampai selesai
server OpenVPN, Proxy Settings, ssh terbaru
  
8. Bila log tadi menghilang dengan sendirinya dan dibarengi dengan pemberitahuan seperti "Singapore TCP is now connected", berarti FrostyVPN telah berhasil melakukan koneksi.
trik Internet Gratis pc Terbaru,  server OpenVPN, Proxy Settings
9. Tinggal dipakai internetan, baik download maupun streaming.
ssh terbaru, trik internet gratis terbaru 2017
Demikian artikel Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru Menggunakan FrostyVPN untuk kali ini. Bila Agan ada permintaan atau lainnya, silahkan sampaikan di kolom komentar pada artikel ini atau lainnya.
Tag : SecurePoint SSL OpenVPN, OpenVPN, Internet Gratis, trik Internet Gratis pc Terbaru, trik internet gratis terbaru.

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru Menggunakan FrostyVPN.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

14 Responses to "Tutorial Lengkap Internet Gratis Terbaru Menggunakan FrostyVPN"

  1. ko ga konek gan kuning trus ga mau ijo gmna ya mho pncerahanya gan makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake server Hongkong / Singapore, Itu cepat Connect nya

      Hapus
  2. klo mao gandeng bareng pshipone manual proxynya gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar ip nya gak sinkron gan, bisa bisa malah turun kecepatannya.

      Tapi kalau penasaran agan bisa praktekkin sendiri, mungkin saja bisa lebih cepat atau bahkan lebih lambat, hanya 2 itu saja kemungkinan nya

      Hapus
  3. untuk dapat konek menggunakan cara ini, sebelumnya butuh koneksi internet kagak?., thx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, gunakan saja ssh untuk membuka koneksi pertama

      Hapus
  4. dapet proxy nya darimana itu gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu proxy auto yang terupdate secara online di tool nya gan

      Hapus
  5. Balasan
    1. Diatas trik update februari, untuk saat ini tidak dipastikan masih work

      Hapus
  6. masih work gak gan,bisa konek gak klo 0plsa 0kuota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trik diatas update bulan februari, untuk saat ini gak dipastiin masih bisa gan, dicoba saja..

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.